Table of Contents
PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY DAN GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL KOGNITIF, KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON DI SMPN 3 PALANGKA RAYA
DOI : 10.23971/eds.v3i2.333
| Views : 1445 times
Etik Susanti, Suhartono Suhartono
|
|
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERHEAD TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI SIKAP ILMIAH SISWA
DOI : 10.23971/eds.v3i2.334
| Views : 889 times
Retno Komalasari, Atin Supriatin, Hadma Yuliani
|
|
KORELASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP MOTIVASI DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI POKOK CAHAYA
DOI : 10.23971/eds.v3i2.335
| Views : 492 times
Dwi Aprilia Astupura, Hadma Yuliani
|
|
PENGARUH MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA SISWA KELAS VIII MTs RAUDHATUL JANNAH PALANGKARAYA
DOI : 10.23971/eds.v3i2.336
| Views : 1247 times
Devanti Devanti, Jumrodah Jumrodah
|
|
KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL URAIAN TERSTRUKTUR POKOK BAHASAN TEORI KINETIK GAS
DOI : 10.23971/eds.v3i2.339
| Views : 635 times
Alfiah Alfiah
|
|