Table of Contents
POLIGAMI DAN POWER EKONOMI
DOI : 10.23971/jaq.v1i1.623
| Views : 524 times
Ahmad Dakhoir
|
|
BUDAYA “NYETRUM” DALAM MEMPERTAHANKAN EKONOMI MASYARAKAT MENDAWAI SEBERANG PANGKALAN BUN
DOI : 10.23971/jaq.v1i1.624
| Views : 449 times
Jirhanuddin Jirhanuddin, Jelita Jelita, Ahmad Habibie
|
|
PENJUALAN PRODUK iB HASANAH CARD MELALUI PROMOTION MIX PADA BNI SYARIAH CAB. KOTA PALANGKA RAYA
DOI : 10.23971/jaq.v1i1.625
| Views : 510 times
Jirhanuddin Jirhanuddin, Jelita Jelita, hasanah hasanah
|
|
EPISTEMOLOGI PENEMUAN HUKUM NAHDLATUL ‘ULAMA (NU)
DOI : 10.23971/jaq.v1i1.626
| Views : 595 times
Ibnu Elmi A.S Pelu
|
|
Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust, dan Customer Feedback Terhadap Customer Loyalty Pada Perusahaan Mobil Suzuki
DOI : 10.23971/jaq.v1i1.629
| Views : 1402 times
Jhony Putra Satria Arianto
|
|
PERAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KANTOR POS KOTA PALANGKA RAYA
DOI : 10.23971/jaq.v1i1.1857
| Views : 649 times
Novi Angga Safitri
|
61-73
|