Hubungan Aktivitas dan Respon terhadap Hasil Belajar Program Linier Setelah Diterapkan Pembelajaran Genius Learning pada Program Studi Pendidikan Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Article Metrics
Abstract view : 912 times | PDF (Bahasa Indonesia) view : 1156 timesReferences
Abdurrahman, M. (1999). Pendidikan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta
Arifin, Z. (2009). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Rosdakarya
Arikunto, S. (2013). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Edisi 2. Jakarta: Bumi Aksara
Budiyono. (2013). Statistik Untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Febrianti, Venny. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Turunan Fungsi Aljabar. Skripsi Tidak Diterbitkan. Pontianak: STKIP PGRI Pontianak.
Gunawan, A. W. (2004). Genius Learning Strategy. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Penjaitan. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT. Buana Indah
Ruseffendi, E.T. (1991). Pengantar kepada Guru Mengembangkan Kompetensi dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito.
Sardiman. (2011). Interaksi dan Aktivitas Belajar. Jakarta: PT. Rajawali
Salvin, R. E. (2010). Cooperative Learning (Teori, Riset, Praktik). Bandung: Nusa Media.
Sudjana, Nana. (2012). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sutikno, Sobry M. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Lombok: Holistica
Trianto. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.23971/eds.v5i1.668
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Contact Person:
Luvia Ranggi Nastiti (Can't talk, WhatsApp only +62 811520115)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.