Table of Contents
Implementasi model project based learning berbasis flipped classroom dan pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kritis
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3377
Sintia Suci, Jodion Siburian, Upik Yelianti
|
119
|
Analisis kemampuan pemecahan masalah dan penalaran matematis: dampak model pembelajaran prediction, observation, explanation, elaboration, write, and evaluation
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3389
Komarudin Komarudin, Oni Maya Rani, Netriwati Netriwati
|
131
|
Konstruksi perangkat pembelajaran menggunakan model guided inquiry disertai socioscientific issues terhadap keterampilan berpikir kritis
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3412
Tri Kristiana, Afandi Afandi, Eko Sri Wahyuni
|
145
|
Blended learning models dengan pendekatan TPACK berbantuan e-learning: dampaknya terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3423
Reni Novilia, Achi Rinaldi, Siska Andriani
|
155
|
Pengaruh model pembelajaran RADEC dan IQ siswa terhadap kemampuan numerik
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3575
Fani Sisco Predi, Nanang Supriadi, Fraulein Intan Suri
|
163
|
Pengembangan modul elektronik berpendekatan saintifik pada pembelajaran IPA kelas VI
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3236
Ira Yuningsih
|
174
|
Analisis kemampuan argumentasi ilmiah mahasiswa pendidikan kimia pada pembelajaran daring
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3173
Wiwik Kartika Sari, Ella Izzatin Nada
|
185
|
Pengembangan instrumen e-quiz pada pembelajaran daring materi ekosistem kelas VII SMP
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3279
Ayu Amaliana Dewi
|
212
|
Efektivitas pembelajaran daring berbasis Google Docs terhadap keterampilan kolaborasi peserta didik pada materi perubahan lingkungan
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3208
Naufalia Qisthi, Dea Diella, Suharsono Suharsono
|
198
|
Pengembangan media pembelajaran IPA berbasis Adobe Animate CC pada materi sistem pencernaan manusia untuk SMP/MTs
DOI : 10.23971/eds.v10i2.3288
Nofal Fajri Hamdani, Rafiatul Hasanah
|
224
|