Table of Contents
Farid Setiawan, Annisa Septarea Hutami, Dias Syahrul Riyadi, Virandra Adhe Arista, Yoga Handis Al Dani
|
1-22
|
Perbedaan Tingkat Pengenalan Huruf Hijaiyyah melalui Metode Iqro pada Anak Kelas A Taman Kanak-Kanak
DOI : 10.23971/mdr.v4i1.2975
Imroatun Imroatun, Hunainah Hunainah, Yayah Rukhiyah, Ipah Apipah
|
23-40
|
Filzah Nur Amalia, Lu’luil Maknun
|
41-56
|
Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Melalui Pola Pendekatan Pembelajaran Tematik Integralistik
DOI : 10.23971/mdr.v4i1.2862
Muchamad Fauyan, Kadar Wati
|
57-74
|
Penerapan Metode Muyassar Dalam Peningkatan Pemahaman Pembelajaran Al-Qur’an Pada Anak
DOI : 10.23971/mdr.v4i1.2924
Miftah Syarif, Ida Windi Wahyuni, Alucyana Alucyana, Raihana Raihan
|
75-92
|
Mashudi Mashudi
|
93-114
|
Implementasi Merdeka Belajar untuk Membekali Kompetensi Generasi Muda dalam Menghadapi Era Society 5.0
DOI : 10.23971/mdr.v4i1.3140
Angga Hadiapurwa, Putri Riani, Mega Fitria Yulianti, Endah Kurnia Yuningsih
|
115-129
|