Pengembangan Modul Berbasis Flip and Pop Up Full GamesTerintegrasi Keislaman pada Konsep Sistem Pertahanan Tubuh Kelas XI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 306 times | PDF view : 231 timesReferences
Alfiriani, Adlia & Ellbert Hutabri. 2017. Kepraktisan dan Keefektifan Modul Pembelajaran Bilingual Berbasis Komputer. Jurnal Kependidikan 1 (1).
Aribowo. 2017. Media Pembelajaran DIY: Membuat Flash Card dan Teka Teki Silang Mandiri. INA-Rxiv.
Arikunto, Suharsimi. 2009. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Dewi, Eka P., et al. 2017. Efektivitas Modul dengan ModelInkuiri untuk Menumbuhkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Kalor. Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2(2).
Fatimah, D. D. S, Dewi T. & Cecep S. M. 2017. Perancangan Game Puzzle untuk Pembelajaran Menggunakan Metodologi Multimedia. Jurnal Algoritma Sekolah Tinggi Teknologi Garut 14 (2).
Irwandani, Latifah S., Asyhary, A. Muzannur & Widyanti. 2017. ModulDigital Interaktif Berbasis Articulate Studio’13: Pengembangan pada Materi Gerak Melingkar Kelas X. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni (6)2.
Lasmiyati., Harta, Idris. 2014. Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP. Phytagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9(2).
Mc Cawley, Paul. 2004. Methods for Conducting an Educational Needs Assessment. Moscow: Univercity of Idaho.
Marti, Syamswisna dan Panjaitan, G.P. 2014. Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Heads Together) Dengan Media Visual Terhadap Hasil Belajar Peserta didik Padamateri Organisasi Kehidupan Di Kelas Vii Smp Rehoboth. Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 5(2).
Mawarni, Putri., Mawardi, dan Martunis Yahya. 2020. Penggunaan Media Permainan Ular Tangga Terhadap Motivasi Belajar Sejarah Siswa Kelas XI IPS 1 MAN 2 Banda Aceh. Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIM): Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah 5(1).
Nisrokhah. 2016. Pengembangan Modul Mata Kuliah Sejarah Pendidikan Islam di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Pemalahn. Jurnal Teknologi Pendidikan (18)1.
Prastowo, Andi. 2015. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
Rahmatin, Nutia., Dkk. 2019. Pengembangan Modul Pembelajaran Bangun Ruang Dengan Metode CPS pada Siswa Kelas VIII SMP. JTAM 3 (1).
Suhartini, Ninik., Meini Sondang S. & Nurmida C. S. 2019. Pengembangan Modul Pembelajaran IPS Berorientasi Student Center Learning dalam Blended Learning Kelas VII SMP NEGERI 4 Surabaya. Jurnal Education and Development 7(3).
Sugiono.2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D Cetakan Ke-26. Bandung: ALFABETA cv.
Tjiptiany, Endang Novita., Abdur Rahman As’ari, & Makbul Muksar. 2016. Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Inkuiri untuk Membantu Siswa SMA Kelas X dalam Memahami Materi Peluang. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10).
Wathoni, Lalu Muhammad Nurul. 2018. Integrasi Pendidikan Islam dalam Sains: Rekonstruksi Paradigma Pendidikan Islam. Ponorogo: CV Uwais Inspirasi Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.23971/jpsp.v1i1.2779
Article Metrics
Abstract view : 306 timesPDF - 231 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 maharani nida ervina, Nanik Lestariningsih, Nanik Lestariningsih, Ayatussa'adah Ayatussa'adah, Ayatussa'adah Ayatussa'adah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
�2021-2022 IAIN Palangka Raya