Analisis Kepuasan Mahasiswa Ditinjau dari Kinerja Dosen dan Fasilitas Pembelajaran di STIT Al-Quraniyah Manna Bengkulu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 164 times | PDF view : 58 timesReferences
Adiawaty, S. (2020). Pandemi covid-19 dan kinerja dosen (study kasus kinerja dosen pada pt xyz). Esensi: Jurnal Manajemen Bisnis, 23(2), 185–191.
Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Aswati, S., Mulyani, N., Siagian, Y., & Syah, A. Z. (2015). Peranan sistem informasi dalam perguruan tinggi. Jurteksi Royal Edisi2.
Darwis, M. (2016). Pendidikan Entrepreneurship dalam Pespektif Global. Tarbiyatuna: Jurnal Pendidikan Islam, 9(2), 112–128.
Dunggio, T. (2023). Hubungan Antara Sarana Prasarana, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Mahasiswa: Perspektif dan Implikasinya. Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis Dan Manajemen–Oktober-Januari, 4(3).
Fauzi, H. (2020). Strategi pendidikan karakter di perguruan tinggi. At-Ta’lim: Kajian Pendidikan Agama Islam, 2(1), 60–77.
Hamalik, O. (2003). Proses belajar mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Jamil, J. (2022). Optimalisasi Layanan Tutorial Online dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Bantuan Belajar Online Mahasiswa UT. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 5(2), 141–150.
Lestari, D., Pratama, R. A. A., & Anggraeni, S. D. (2023). Pengelolaan sarana dan prasarana pendidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta. Dharma Acariya Nusantara: Jurnal Pendidikan, Bahasa Dan Budaya, 1(1), 101–113.
Nadeak, B. (2020). Deskripsi Kinerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. Bandung: Widina Bhakti Persada Bandung.
Ratnaningrum, L. P. R. A. (2023). Analisis kepuasan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan akademik di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Indonesia. Bussman Journal: Indonesian Journal of Business and Management, 3(1), 279–299.
Rokim, M. (2017). Studi Komparasi Profesionalisme Dosen Pns Dan Non Pns Di Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain) Kediri Tahun Ajaran 2016-2017. IAIN Kediri.
Sopiatin, P., & Sikumbang, R. (2010). Manajemen belajar berbasis kepuasan siswa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sugiyono, S. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Procrastination And Task Avoidance: Theory, Research and Treatment. New York: Plenum Press, Yudistira P, Chandra.
Suparji, M., & Julianto, A. (2023). Sistem Pengelolaan Pendidikan Pesantren Modern (Studi Kasus Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Bogor). Jurnal Pendidikan Islam Al-Affan, 3(2), 93–103.
Wijayanti, F. A., Hudzaifah, H. M., & Lisa, U. F. (2023). Evaluasi Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Bimbingan Akademik di Program Studi Sarjana Kebidanan. Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6(2), 199–211.
DOI: https://doi.org/10.23971/muallimun.v4i2.8935
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Alfin Julianto, Nelda Sari Siregar, Kanti Aldino Hadi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya
Jalan George Obos Komplek Islamic Centre, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, 73111